Mantan Pj Walikota Medan Randiman Sebut Rico-Zaki Pasangan Ideal

Mantan Pj Walikota Medan Randiman Sebut Rico-Zaki Pasangan Ideal
Mantan Pj Walikota Medan Randiman Tarigan dan Zakiyuddin Harahap (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mantan Pj Walikota Medan tahun 2015-2016, Randiman Tarigan mengungkapkan pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap merupakan pasangan yang ideal.

Demikian dikatakannya usai bersilaturahmi dengan Zakiyuddin Harahap di kediamannya, Jumat (11/10/2024).

“Saya melihat keduanya ini merupakan pasangan yang ideal. Yang satu masih muda, dan wakilnya bisa mengayomi dan saling mengingatkan,” ujar Randiman.

Ia juga menilai bahwa keduanya merupakan pasangan yang berani dan mau bekerja dan mengayomi masyarakat. “Ke depan kita butuh walikota yang bukan hanya ngomong saja, melainkan juga yang bisa menunjukkan benar-benar bisa bekerja. Karena sesungguhnya mereka milik masyarakat,” ujarnya.

Disebutkan Randiman, ini pertama kalinya ia bertemu dengan Zakiyuddin. Meskipun begitu, keluarganya sudah menjalin hubungan dengan keluarga Zakiyuddin sejak lama.

“Yang pasti kami menilai Rico-Zaki ini pasangan yang bagus. Kita berdoa saja mudah-mudahan bisa memimpin Medan ke depan,” harapnya.

Menanggapi ini, Wakil Ketua Gerindra Sumut tersebut mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulilah pagi tadi bisa bersilaturahmi dengan Bang Randiman Tarigan. Banyak hal yang saya dapat dari Bang Randiman Tarigan dalam membangun Kota Medan menjadi kota yang lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Menurutnya, ia dan Rico membutuhkan masukan- masukan dari berbagai tokoh untuk memajukan Kota Medan ini termasuk Randiman. “Dengan begitu pembangunan sama-sama bisa kita lakukan dengan baik,” ucapnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi