Disambut dengan Kalungan Bunga, AMPI Deklarasi Dukung Penuh Pasangan PMA-AFN

Disambut dengan Kalungan Bunga, AMPI Deklarasi Dukung Penuh Pasangan PMA-AFN
Putra Mahkota Alam disambut dengan kalungan bunga oleh Ketua AMPI Mardan Hanali Hasibuan saat deklarasi dukungan kepada pasangan PMA - AFN. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Putra Mahkota Alam Hasibuan ( PMA) calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, disambut dengan semangat ratusan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI), saat tiba di lokasi acara deklarasi dukungan AMPI di New Street Cafe Jalur Dua Jalan Sisupak Latong, Sabtu (12/19).

Usai turun dari mobil Putra Mahkota Alam bersama rombongan tim pemenangan yaitu, Amran Pikal Siregar, H Anwar Fahmi Nasution, HM Ridho Harahap dan H Irsan Bangun Harahap disambut dengan kalungan bunga oleh Ketua AMPI Padanglawas Mardan Hanapi Hasibuan.

Para kader AMPI yang berbaris siap siaga menyambut kedatangan Putra Mahkota mengacungkan tangan dengan yel yel PMA Ok, PMA menang.

Dukungan penuh untuk PMA-AFN terus mengalir.
Dalam deklarasi itu, AMPI menyatakan sikap tegas berdiri tegak lurus untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution, ( PMA AFN) pada Pilkada Padanglawas 27 November nanti.

"Pada hari ini AMPI Padanglawas dengan tegas menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan PMA - AFN," teda Mardan Hanapi Hasibuan, SH.

AMPI Padanglawas kalungkan bunga untuk Putra Mahkota Alam Hasibuan.
Dukungan AMPI kepada Putra Mahkota - Achmad Fauzan pada Pilkada Padanglawas sebagai wujud sikap politik untuk memilih pemimpin Padanglawas lima tahun ke depan.

“Dukungan ini adalah wujud keyakinan AMPI kepda pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan bisa dan mampu membangun Padanglawas maju," tegas Mardan.
Sementara Putra Mahkota Alam menyambut baik dukungan AMPI kepada pasangan PMA - AFN.

"Terima kasih kami ucapkan kepada AMPI. Dukungan ini akan menambah semangat bagi kami untuk berjuang untuk memenangkan Pilkada Padanglawas 27 November nanti," sebut Putra Mahkota.

Putra juga meminta semua tim pendukung PMA - AFN tetap solid dan semangat untuk sama sama berjuang.
Hadir dalam acara itu MPC Pemuda Pancasila Padanglaawas, KNPI dan AMPG.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi