Berikan Ruang Anak Muda Berkarya, Zakiyuddin Dukung Penuh Tournament Mobile Legends

Berikan Ruang Anak Muda Berkarya, Zakiyuddin Dukung Penuh Tournament Mobile Legends
Zakiyuddin saat membuka Tournament Mobile Legends (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai upaya memberikan ruang bagi anak-anak muda berkarya dan berprestasi di bidang esport, Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Zakiyuddin Harahap mendukung semakin banyak tournament mobile legends yang digelar di Kota Medan.

Demikian dikatakannya saat membuka Tournament Mobile Legends yang digelar Gerakan Pemuda Barisan Negeri (GPBN) Warkop Jaya 48 Medan, Minggu (13/10/2024).

“Seperti kita ketahui bahwa mobile legends ini begitu trend di anak muda. Bahkan kalau kita lihat mobile legends ini udah jadi salah satu cabang olahraga (esport) yang dipertandingkan dalam Sea Games,” ujar pria yang akrab disapa Zaki tersebut.

Untuk itu, melihat ini, ia mendukung anak-anak muda berkarya dan berprestasi di bidang ini. “Ini juga menjauhkan generasi muda kita dari narkoba. Ke depan harus banyak lagi event-event seperti ini,” ucapnya.

Bentuk dukungan yang diberikan Wakil Ketua Gerindra Sumut itu ke depan akan memberikan ruang bagi anak-anak muda berlatih dalam cabang olahraga esport tersebut.

“Selama ini kan main nya hanya di warung kopi saja kan. Nanti kita siapkan tempat kalian untuk berlatih bermain mobile legends seperti ini,” ucapnya.

Ketua GPBN Kota Medan, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa mobile legend belakangan menjadi olahraga yang diminati gen Z, milenial bahkan orang-orang dewasa.

“Selain bermain game, harapan saya ke depan kita juga dapat bersilaturahmi antar anak muda mengeluarkan bakat bermain kita. Harapan kami juga kalau Bapak Zaki terpilih, anak-anak muda nya dapat dirangkul sehingga mereka bisa berkreativitas dan terus berkembang nantinya. Kepada peserta yang ikut saya ucapkan juga selamat bermain dan bertanding dengan sportif,” ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi