Dikenal Dekat dengan Semua Kalangan, Putra Mahkota Sapa Parbetor di Pasar Pagi Sibuhuan Padanglawas

Dikenal Dekat dengan Semua Kalangan, Putra Mahkota Sapa Parbetor di Pasar Pagi Sibuhuan Padanglawas
Putra Mahkota Sapa Parbetor di Pasar Pagi Sibuhuan, Padanglawas. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan ( PMA) dikenal akrap dengan semua kalangan, tak terkecuali parbecak Motor (Parbetor).

Usai melakukan blusukan ke lapak para pedagang di pasar pagi Lingkungan I dan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan kemarin, Putra Mahkota langsung menghampiri dan menyapa para abang becak yang biasa mangkal di Lingkungan IV Pasar pagi sedang lagi menunggu penumpang.

Saat bertemu, Putra Mahkota terlibat perbincangan dengan para Parbetor. Oleh parbetor mengeluh tentang kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

"Inda aru adong sewa pak (agak payah sekarang penumpang pak)," keluh Pak Lubis salah seorang Parbetor kepada Calon bupati Padanglawas nomor 01 ini.
Parbetor ini juga mengatakan, akibat minimnya penumpang atau sewa setiap hari, hasil untuk dibawa pulang pun hanya sekedar pas pasan.

"Kadang itulah pak, untuk dibawa pulang pun hanya sekedar, akibat minimnya penunpang," imbuh Parbetor ini.

Masyarakat Padanglawas dukung pasangan PMA-AFN.
Dalam perbincangan, Putra Mahkota meminta kepada parbetor untuk tetap semangat dan berusaha.

"Tetap semangat iya, tetap berjuang," kata Putra.

Putra juga meminta parbetor untuk sama sama berjuang, sama sama memenangkan pasangan nomor urut 1, Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan ( PMA -AFN) pada 27 November 2024.

"Inilah pilihan kita, kata Putra sambil menunjukkan stiker PMA - AFN untuk membangun Padanglawas maju.
Usai berbincang, kemudian Putra Mahkota Alam menempelkan stiker (PMA -AFN) di salah satu becak. Kemudian dilanjutkan foto bersama dengan Putra Mahkota Alam Hasibuan.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi