Kesederhanaan Cabub Palas Putra Mahkota, Makan Lesehan Bersama Warga

Kesederhanaan Cabub Palas Putra Mahkota, Makan Lesehan Bersama Warga
Tanpa ada jarak, Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan makan lesehan bersama dengan masyarakat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Sosok Calon Bupati (Cabup) Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan atau akrab disapa PMA, selama ini dikenal luas dengan kesederhanaannya.

Cabup Padanglawas nomor urut 1 ini juga dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, terutama dari kalangan bawah.

Kesederhanaan Putra Mahkota terlihat saat makan lesehan bersama warga Lingkungan II Galanggang Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Selasa (15/10) malam.

Putra Mahkota bersama masyarakat menyantap nasi secara bersama sama yang terhidang membentang di atas meja.

" Ayo sama sama kita makannya," ajak Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Putra Mahkota Alam yang diusung 8 parpol di Pilbup Padanglawas ini, tidak segan segan berinteraksi langsung dengan semua lapisan masyarakat. Kesederhanaan PMA sudah melekat, jauh sebelum dirinya terjun di dunia politik.

Kedekatannya dengan masyarakat dimanfaatkan PMA untuk menyerap aspirasi. Tidak jarang masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka terhadap kondisi pemerintahan saat ini yang dinilai banyak persoalan.

"Ini rasanya nikmat luar biasa, bisa makan bersama maayarakat dengan lauk pauk apa adanya," sebut Putra Mahkota.

Sembari santap nasi dengan piring daun pisang, PMA juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan unek-unek mereka.

Beberapa persoalan klasik yang selama ini selalu dihadapi masyarakat terkait kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

"Hal-hal yang disampaikan masyarakat seperti ini kan harus kita dengarkan, bagaimana kedepannya masyarakat bisa diperhatikan," ungkapnya.

Menurutnya, segala aspirasi dari masyarakat harus ditindaklanjuti "Ini juga menjadi kewajiban saya jika nanti rakyat menghendaki saya menjadi Bupati, bagaimana mengatasi persoalan yang selama ini jadi dilema bagi masyarakat kita," tuturnya.

Sementara Ketua Tim Kampanye H Fahmi Anwar Nasution, disela makan malam bersama masyarakat menyampaikan, kehadiran Putra Mahkota acara makan bersama warga adalah bukti sosok Putra Mahkota figur merakyat dan sederhana.

"Malam ini adalah bukti nyata , bahwa calon bupati kita PMA adakah figur merakyat, dia datang untuk makan bersama rakyat bisa hadir membaur di tengah tengah kita," ucap Fahmi Anwar.

Seperti diketahui Pilbup Padanglawas kali ini, Putra Mahkota Alam berpasangan dengan Achmad Fauzan Nasution. Paslon ini memakai jargon ' Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' dan menawarkan visi misi Padanglawas maju.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi