Paslon Bupati Palas PMA-AFN Ziarah ke Makam Leluhur Marga Hasibuan

Paslon Bupati Palas PMA-AFN Ziarah ke Makam Leluhur Marga Hasibuan
Paslon Bupati Palas PMA-AFN Ziarah ke Makam Leluhur Marga Hasibuan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) melakukan ziarah ke dua makam leluhur marga Hasibuan yaitu makam Oppu Sodoguron Hasibuan dan Oppu Sende Hasibuan di Desa Sabahotang, Kecamatan Barumun Baru.

Kedatangan pasangan nomor urut 1 ke lokasi dua makam ini, didampingi penasehat Tim Syarifuddin Hasibuan, ketua Tim Pemenangan HM Rido Harahap, Ketua Kampanye H Fahmi Anwar Nasution, dan Raja Luat Hasahatan Ahmad Rizal Hasibuan.

Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, kedatangan mereka ke makam leluhur marga Hasibuan adalah untuk ziarah sekaligus mengingatkan kita pentingnya mengenang leluhur khususnya marga Hasibuan.

"Makam ini adalah bukti nyata dan menjadi saksi sejarah adanya leluhur marga Hasibuan di Padanglawas ini," sebut Putra.

Usai dari makam Hasibuan, PMA-AFN dan rombongan lanjut ziarah ke Makam Parmata Sapihak bermarga Daulay.

Salah seorang tokoh masyarakat Kholid Daulay yang ikut ziarah ke makam parmata sapihak, mengatakan pemimpin Padanglawas yang akan datang harus yang faham dan menghargai leluhur.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas Nomor Urut 1 usai berziarah ke makam leluhur marga Hasibuan.
Terkhusus katanya kepada Dalihan Natolu (Mora, Kahanggi, Anak Boru) untuk senantiasa bersatu untuk mendukung marga hasibuan bisa kembali memimpin Padanglawas.

“Saatnya kita bersatu untuk mendukung marga hasibuan menjadi Bupati Padanglawas," katanya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi