Dukung Timnas, Rico-Zaki Nobar Bersama Pendukung

Dukung Timnas, Rico-Zaki Nobar Bersama Pendukung
Nobar relawan Rico-Zaki (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka meramaikan dan mendukung Timnas Indonesia yang bertanding melawan China dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap nonton bareng (nobar) bersama relawannya, RAMBO (Relawan Memenangkan Bobby) di Seis Cafe, Jalan Sei Silau Medan, Selasa (15/10/2024).

Acara nobar itu diinisiasi oleh Pengurus RAMBO Kota Medan dan dihadiri kurang lebih 400 orang relawan dan masyarakat sekitar. Terpantau, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap sampai di lokasi nobar pada pukul 19.30 WIB.

Berbaur bersama para relawan dan pengunjung kafe, pasangan ini terlihat sangat menikmati menonton pertandingan yang turut didampingi Ketua Umum RAMBO Azwar Rahmat, Ketua DPD II RAMBO Kota Medan Syahrial, Sekjen DPD II RAMBO Kota Medan Kharisma Ramadhan serta Bendahara DPD II RAMBO Kota Medan Ana.

Dalam kesempatan itu, relawan RAMBO turut melakukan deklarasi dukungan kepada Pasangan Rico-Zaki. Mereka berikrar, siap mensukseskan dan memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Medan pada November mendatang.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Zakiyuddin Harahap terlihat meninggalkan lokasi dan bergerak ke Tapak Eatery di Jalan Laksana, Tanjung Rejo, Medan Sunggal untuk menghadiri nobar serupa.

Disana, ia nobar bersama rekan dan para pengunjung kafe. Ia pun terlihat akrab dengan para pendukung Indonesia. Hasil pertandingan antara China dan Indonesia (2-1) menutup nobar kali ini.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi