Dukungan  Kepada Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Terus Membara

Dukungan  Kepada Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Terus Membara
Dukungan  Kepada Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Terus Membara. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Gelombang dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution (PMA -AFN) terus membara. Pasangan muda dan enerjik ini semakin digemari warga.

Seperti terlihat Selasa (15/10) malam, ratusan warga Lingkungan II Kelurahan Pasar Sibuhuan, tampak sangat antusias menyambut kedatangan Putra Mahkota Alam. Mereka menyimpan harapan kepada sosok figur sederhana itu agar bisa memimpin Padanglawas lima tahun ke depan.

"Sepakat kita menangkan PMA - AFN", tanya H Fahmi Anwar. "Sepakat!", sahut warga menggema.

Penegasan dan dukungan ratusan warga Lingkungan II itu muncul secara spontan, usai Putra Mahkota Alam makan lesehan bersama dengan ratusan warga di posko PMA - AFN.

Fahmi Anwar menilai, karakter Putra Mahkota diyakini bisa membawa Padanglawas maju.Terlebih tantangan Padanglawas ke depan akan lebih kompleks, dengan demikian sosok pemimpin yang bisa mengayomi dan mempunyai gagasan seperti Putra Mahkota sangat dibutuhkan.

"Saya melihat Putra Mahkota ini sosok yang santun dan masih muda. Sosok pemimpin seperti ini yang kami yakini bisa membawa angin segar untuk Padanglawas ke depan," tegas Ketua DPC PKB Padanglawas ini.

Tokoh masyarakat lain, H Afnan Pulungan mengaku sangat tertarik dengan pribadi Putra Mahkota Alam karena dinilai merakyat. Dalam pertemuan tadi saja, kata dia, Putra Mahkota mampu berbaur dan bisa mendengar keluh kesah masyarakat.

"Putra Mahkota sangat merakyat orangnya, tidak ada jarak warga berbincang dengannya," kata H Afnan.

Afnan juga melihat figur PMA masuk dengan semua kalangan.

"Putra Mahkota ini masuk ke kalangan manapun. Ini adalah modal untuk bisa berkolaborasi dalam membangun Padanglawas," tandas H Afnan Pulungan.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi