Putra Mahkota Manfaatkan Masa Kampanye Bersilaturrahim dengan Warga

Putra Mahkota Manfaatkan Masa Kampanye Bersilaturrahim dengan Warga
Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan ikut manortor dalam satu acara adat upah upah pernikahan salah satu warga di Desa Hulim Kecamatan Sosopan Jumat (18/10) malam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sosopan - Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, terus memanfaatkan masa kampanye dengan bersilaturrahim dan tatap muka dengan masyarakat.

Silaturahmi dilakukan sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendengar secara langsung yang menjadi keluhan masyarakat.

Seperti di Desa Hulim Kecamatan Sosopan, Jumat (18/10) malam, Putra Mahkota Alam melakukan silaturrahim sekaligus ikut manortor dalam salah pesta dan upah upah perkawinan warga di desa itu.

Disela silaturrahim dengan masyarakat, Putra Mahkota mengatakan, manortor adalah salah satu kegiatan adat dan tradisi kedaerahan.

Menurutnya budaya manortor harus terus dibudayakan dan digalakkan. Sebab tradisi dan adat merupakan warisan budaya dari para leluhur yang harus dijaga kelestarianya, agar generasi mendatang mengetahui budaya yang mereka miliki.

"Kegiatan seperti ini harus tetap dijaga dan dilestarikan. Karena kegiatan ini merupakan silaturahmi yang banyak manfaatnya, yakni dari rezeki yang bertambah, tubuh yang sehat dan juga memperpanjang umur," ucap Putra Mahkota.

PMA silaturahmi dengan warga.

Hadir bersama Putra Mahkota, Ketua Tim Pemenangan HM Ridho Harahap, penasehat Syarifuddin Hasibuan dan lainnya.

Putra Mahkota menyatakan, jika rakyat Padanglawas memberi amanah kepadanya untuk memimpin Padanglawas pada Pilkada 27 November 2024, ia akan bangkitkan kembali semua kegiatan budaya.

Selain itu kehadirannya di tengah tengah masyarakat adalah untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Dengan tatap muka seperti ini, kita bisa langsung berdialog dengan masyarakat," ungkap Putra Mahkota Alam.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi