Tak Ada Jarak, Putra Mahkota Sapa Langsung Warga

Tak Ada Jarak, Putra Mahkota Sapa Langsung Warga
Putra Mahkota menyapa warga. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Calon Bupati Padanglawas (Palas) nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan akrap disapa PMA, dikenal luas dekat dengan semua kalangan. Tak terkecuali masyarakat petani.

Ayah dari tiga anak ini terus merajut tali silaturrahmi bersama masyarakat guna mencari informasi dan menyerap aspirasi.

Sosok Putra Mahkota Alam Hasibuan selain dikenal dekat dengan para ulama, pimpinan pondok pesantren juga dikenal sebagai tokoh muda peduli dan berjiwa sosia

Seperti kemarin, saat ia bersilaturrahim dengan pimpinan Pondok Pesantren Al- Amin Desa Mompang KH Sehat Muda, Putra Mahkota Alam masih menyempatkan diri untuk menyapa warga yang baru pulang dari ladang sawah.

Ia tidak sungkan menghampiri warga tersebut, dan keduanyapun terlibat dialog.

"Waktu itu memang sudah agak sore, saya lihat ada warga yang baru pulang dari ladang, langsung saya jumpai," kata Putra Mahkota.

Putra Mahkota mengatakan, banyak manfaat diperoleh ketika kita berdialog langsung dengan masyarakat. Selain silaturrahim juga sekaligus untuk menyerap aspirasi warga.

"Dari silaturrahim itu kita bisa mendapat informasi dan keluhan langsung dari masyarakat," ucapnya.

Untuk itu Putra Mahkota mengatakan, ke depan jika rakyat memberikan amanah kepadanya bersama Achmad Fauzan Nasution untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas sudah memiliki konsep yang dituangkan dalam visi misi untuk menata dan membangun Padanglawas maju.

Termasuk bagaimana memperhatikan nasib petani melalui program yang disiapkan pemerintah daerah.

"Insya Allah saya bersama Achmad Fauzan sudah sepakat untuk totalitas membangun Padanglawas maju dan sejahtera," tegas Putra Mahkota Alam.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi