IKAPSI Siap Menangkan Dolly-Parulian di Pilkada 2024

IKAPSI Siap Menangkan Dolly-Parulian di Pilkada 2024
IKAPSI Siap Menangkan Dolly-Parulian di Pilkada 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Induk Keluarga Pelajar Sipirok (IKAPSI) se-Indonesia Deklarasi menyatakan bulat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Dolly Pasaribu-Parulian Nasution di Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel) 2024.

Deklarasi disampaikan Rabu (23/10) di Sopo Namora Sipirok. Ketua Umum IKAPSI se-Indonesia, Raja Parlindungan Pane, menegaskan, organisasi yang ia pimpin menjatuhkan pilihan kepada Dolly-Parulian bukan tanpa alasan.

"Sosok kedua paslon Dolly-Parulian sudah tidak asing bagi masyarakat Sipirok. Dua-duanya anak boru par Sipirok. Istri kedua paslon ini bermarga Siregar berasal dari Sipirok Narobi," tegasnya.

Visi misi Dolly-Parulian sejalan dengan visi misi IKAPASI. Seperti fokus antara lain bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan UMKM.

"Dengan sejalannya visi misi tersebut, kami optimis pembangunan berbagai bidang di daerah Sipirok, khususnya Tapsel pada umumnya akan dapat semakin cepat bertambah maju," katanya.

Apalagi, tambah Raja, sosok Dolly yang hanya baru 3,5 tahun memimpin, namun sedikitnya 95 penghargaan sudah ia terima baik tingkat nasional, provinsi, maupun daerah.

"Jadi kami tidak khawatir, dan bahkan kami menilai Dolly yang punya sikap rendah hati, agamais, tidak sombong, dan berjiwa pembangun, sangat mumpuni memimpin Tapsel," ujarnya.

Dolly berpasangan dengan Parulian yang sudah 9 kali kepala dinas, terakhir menjabat Sekda Tapsel, pasti penuh dengan pengalaman di pemerintahan.

"IKAPSI memandang Dolly-Parulian merupakan pasangan yang cocok dan sangat komplit untuk melanjutkan pembangunan Tapsel ke arah yang lebih baik, dan tak diragukan lagi," kata Raja.

Pernyataan Raja Pane yang merupakan sahabat musisi papan atas Iwan Fals ini dan pencipta lagu "Sipirok" ini mendapat sambutan hangat serta tepuk tangan riuh ratusan relawan IKAPSI untuk Dolly-Parulian.

Paslon nomor 2 Dolly-Parulian di acara tersebut pada intinya menyambut baik dan tidak menyangka tingginya animo serta antusiasnya masyarakat Sipirok, khususnya IKAPSI untuk memenangkan mereka (Dolly-Parulian) di Pilkada 2024.

"Kami berterima kasih dukungan penuh IKPASI. Mari kita sama-sama berjuang, demi kemajuam pembangunan Tapsel berkelanjutan secara umum. Dan, pengembangan Sipirok, sebagai ibukota Tapsel," kata Dolly dan Parulian.

Turut hadir di acara deklarasi Rosalina Dolly dan Mardiani Parulian, Tokoh masyarakat dan adat Mangaraja Tenggar, Edward Siregar, Sekretaris Umum dan Pengurus IKAPSI Henry, Ian Hutasuhut, Ikatan Pelajar Sipirok, dan ratusan lainnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi