Deklarasi Srikandi Berani Gempur, Prof Ridha Disambut Salam 2 Jari Puluhan Emak-emak

Deklarasi Srikandi Berani Gempur, Prof Ridha Disambut Salam 2 Jari Puluhan Emak-emak
Deklarasi Srikandi Berani Gempur, Prof Ridha Disambut Salam 2 Jari Puluhan Emak-emak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wali Kota Medan Nomor urut 2, Ridha Dharmajaya menghadiri Deklarasi Srikandi BERANI Gempur (SBG) yang diinisiasi puluhan emak-emak di Gang Banjar, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (23/10).

Kedatangan Ridha pun disambut hangat dengan lagu Salam Dua Jari yang diwarnai joget ala emak-emak yang telah menunggu kehadiran pasangan dari Abdul Rani itu.

Meriahnya suara musik salam dua jari membuat tak kuasa Ridha pun ikut bergoyang bersama para emak-emak di acara itu. Sambil berpose dengan mengangkat tangan dan 2 jari, Ridha tampak bersemangat mengikuti irama musik tersebut.

Suasana itu membuat acara sederhana itupun terasa meriah karena para emak-emak begitu senang dan bahagia dikunjungi calon Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Ummat, Gelora, PKN, Buruh dan PBB itu.

Dengan suasa serius dan santai, lalu Ridha memberikan salam pembuka pekik kemerdekaan dan yel-yel kemenangan pasangan yang mengusung tagline Medan BERANI (Bersama Ridha dan Rani) itu.

Dalam dialog singkat itu, masyarakat hanya mengingatkan kepada Ridha agar bisa memenuhi janji kampanye bilamana terpilih sebagai pemimpin di Kota Medan.

Seperti biasa, Ridha yang jarang mau berjanji kampanye kepada masyarakat pada kesempatan itu hanya bilang bahwa semua program yang menjadi program prioritas Ridha-Rani bisa diwujudkan bila pasangan itu memenangkan Pilkada Medan.

"Insyaallah, semua itu akan kita sama-sama wujudkan bila Ridha-Rani memenangi Pilkada Medan. Jadi, siap menangkan Ridha-Rani. Berani tolak politik uang?," tanyanya yang disambut siap dan BERANI.

Srikandi Berani Gempur itu sendiri diketuai oleh Zubaidah Siregar, Sekretaris Hayati dan Bendahara Hasnah Siregar.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi