FKWJ Resmi Nyatakan Sikap Siap Memenangkan Paslon PMA-AFN

FKWJ Resmi Nyatakan Sikap Siap Memenangkan Paslon PMA-AFN
Deklarasi dukungan FKWJ kepada pasangan Calon Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam-Achmad Fauzan Nasution, Kamis, (24/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Hutaraja Tinggi - Seribu orang lebih warga jawa yang terhimpun dalam wadah Forum Komunikasi Warga Jawa ( FKWJ) yang tersebar di seluruh desa di Padanglawas, menyatakan sikap tegas mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA- AFN).

Dukungan itu ditegaskan dalam deklarasi FKWJ kepada pasangan nomor urut 1 itu di lapangan bola Trans Pir unit VI Kecamatan Hutaraja Tinggi Kamis (24/10). Deklarasi itu dihadiri langsung Ketua DPW FJWJ Sumut Jamin Sumitro dan Sekretaris Supriadi.

"FKWJ dengan tegas menyatakan sikap mendukung sepenuhnya dan siap memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution," kata Jamin Sumitro.

Jamin Sumitro mengatakan, dari data yang ada, FKWJ memiliki pengurus dan anggota lebih dari seribu orang yang tersebar di seluruh desa di Padanglawas.

"Lebih seribu orang kalau jumlah anggotanya, namun warganya lebih dominan di Tran Pir Hutaraja Tinggi," sebut Sumitro.

Selain itu Jamin Sumitro juga mengajak seluruh warga jawa untuk memilih dan memenangkan pasangan PMA - AFN.

"Mari kita pilih nomor urut 1, inilah calon kita," tegas Jamin Sumitro.

Untuk itu Sumitro menambahkan, untuk menjawab berbagai persoalan di daerah ini perlu figur baru untuk memimpin Padanglawas.

"Saya kira masyarakat sudah melihat dan merasakan bagaimana kondisi Padanglawas saat ini. Itu tidak terlepas dari warisan pemimpin Padanglawas sebelumnya," tegasnya.

Sementara Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar FKWJ.

Putra menyampaikan, jika terpilih menjadi bupati, jalan ke Trans Pir akan diperbaiki dan dihotmix." Ini janji kami, mudah mudahan pada 27 November nanti kita memenangkan Pilkada ini," tegas Putra Mahkota.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi