Rakercabsus PDIP Asahan, Rosmansyah: Kami Siap Menangkan Edy-Hasan!

Rakercabsus PDIP Asahan, Rosmansyah: Kami Siap Menangkan Edy-Hasan!
Rakercabsus PDIP Asahan, Rosmansyah: Kami Siap Menangkan Edy-Hasan! (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - PDI Perjuangan Kabupaten menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), dengan tujuan untuk memenangkan Edy-Hasan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Kegiatan berlangsung di halaman kantor PDI Perjuangan Asahan, Minggu (27/10).

Dalam kegiatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah, menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyatukan hati dan pikiran kita.

“Bantu kami untuk meyakinkan setiap orang untuk menyatukan dukungan kita pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara," Rosmansyah.

Sementara itu pengurus PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Jumiran Abdi mengatakan, saat ini PDI Perjuangan sedang bekerja keras untuk memenangkan pasangan Edy-Hasan sebagian calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Mari setiap PAC dan Ranting yang ada di Kabupaten Asaha harus siap memenangkan Edy-Hasan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara," ujarnya.

Sementara Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Hasan Basri Sagala dalam Rakercabsus menyebutkan dirinya mendapat informasi dari masyarakat bahwa dirinya dikabarkan seorang non muslim, dan itu ditegaskannya tidak benar.

“Saya seorang muslim, walaupun saya memiliki marga Sagala, mari sama-sama kita perangi kabar hoaks itu," tegasnya.

Dia juga menyebutkan pasangan Edy-Hasan menang maka 5 program yang akan dikerjakan yakni meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan kualitas kesehatan, meningkatkan ketahanan pangan, meningkatkan pertumbuhan pariwisata dan pemerataan infrastruktur pembangunan dan pengembangan.

"Saya tadi turun ke lapangan bersama masyarakat ikut gotong royong, ternyata banyak juga infrastruktur yang belum merata dalam pembangunan, bahkan jarak tempuh dari pusat pemerintahan itu kurang lebih 4 Km," kata Hasan.

Dia juga memohon kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar mendukungnya dan mendoakan pasangan Edy-Hasan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Kalau kami terpilih lima program sepertu kesehatan, pendidikan, pertanian, pariwisata dan infrastruktur ini akan menjadi prioritas kami," ujarnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi