Cetak Gol Pakai Tumit, Suarez: Itu Gol Terbaik Saya

Cetak Gol Pakai Tumit, Suarez: Itu Gol Terbaik Saya
Striker Barcelona, Luis Suarez, berselebrasi usai mencetak gol (Fox Sports)

Analisadaily – Striker Barcelona, Luis Suarez, menyebut upayanya dalam mencetak gol dengan menggunakan tumit merupakan gol terbaik yang pernah ia ciptakan dalam karirnya

Ia melakukan itu ketika ikut membawa klubnya meraih kemenangan meyakinkan melawan Real Mallorca 5-2 di Camp Nou pada Minggu (8/12) dini hari.

"Ini adalah gol terbaik dalam karir saya," kata Suarez, yang kini telah mencetak gol melawan 28 tim yang dia hadapi di LaLiga.

“Saya tahu itu adalah sudut yang sempit dan opsi terakhir yang saya miliki adalah memukulnya dengan tumit saya. Saya ingin memantulkannya karena saya memiliki sedikit peluang melawan kipper,” sambungnya.

Setelah pertandingan Suarez juga menyaampaikan, pelatih kepala Ernesto Valverde juga mengatakan kepadanya, bahwa dia kadang-kadang kehilangan yang termudah ketika ingin mencetak gol.

“Pelatih mengatakan begitu, saya kadang-kadang kehilangan yang termudah dan mencetak gol dari tempat yang paling sulit,” tutur Suarez dilansir dari Fox Sports.

Suarez juga mengungkapkan, ini menunjukkan kepercayaan yang peroleh tim saat pertandingan berlalu. Skuad telah mencari rekan setim lebih banyak dan menurutnya, itu pertandingan yang hebat hari ini.

Antoine Griezmann membuka skor di menit ketujuh saat mantan bintang Atletico Madrid itu mencetak gol LaLiga pertamanya sejak 18 Oktober.

"Dia harus mengambil posisi baru dalam serangan, dia harus menemukan ruangnya. Saya mengucapkan selamat kepadanya karena telah menetap karena itu tidak mudah,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi