Juan Laporta: Barcelona Dibuat Tidak Stabil dan Akan Direbut

Juan Laporta: Barcelona Dibuat Tidak Stabil dan Akan Direbut
Presiden Barcelona, Juan Laporta (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Spanyol - Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah mengirim pesan kepada para penggemar untuk mendesak mereka mendukung tim dalam pertandingan melawan Real Madrid dan berjanji, dia akan membela klub dalam saga Negreira.

Selama beberapa minggu terakhir, beberapa laporan keluar tentang pembayaran yang dilakukan oleh Barcelona kepada Enriquez Negreira dan bahkan sampai ke kantor kejaksaan.

Dalam pidato pra-Clasico-nya, Laporta menyebut hal ini saat berbicara kepada media resmi klub.

"Cules, Minggu ini kami memiliki pertandingan yang hebat, jadi datang dan dukung tim lebih dari sebelumnya," pesan Laporta untuk fans Barcelona dilansir dari Marca, Sabtu (18/3).

“Kami memiliki peluang besar untuk lebih dekat dengan tujuan kami, yaitu memenangkan liga. Musim yang kami derita bukanlah kebetulan dan tujuannya adalah untuk membuat tim tidak stabil dalam jangka pendek, sementara tujuannya mengendalikan dan merebut Barcelona dalam jangka menengah," kata dia.

"Saya akan menjelaskan kepada Anda siapa, mengapa dan bagaimana mereka ingin mengatur kampanye ini di kemudian hari. Jangan ragu bahwa kami akan mempertahankan diri. Dan tidak hanya itu, kami juga akan menyerang," ujarnya.

"Tapi, untuk saat ini, kami harus berkonsentrasi untuk menyemangati para pemain kami. Tujuan kampanye ini adalah untuk membuat tim tidak stabil dan kami harus mendorong para pelatih dan pemain kami untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi