Solskjaer Terbang ke Austria Temui Haaland

Solskjaer Terbang ke Austria Temui Haaland
Erling Haaland (Forbes)

Analisadaily - Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan perjalanan ke Austria untuk mengadakan pembicaraan dengan pemain depan Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Meski gagal membantu Salzburg lolos ke babak 16 besar Liga Champions, penampilan Haaland musim ini membuat banyak klub elite meminatinya.

Striker berusia 19 tahun yang sebelumnya bersikeras bertahan di Salzburg, perlahan mulai menunjukkan keinginannya berkarier di tempat lain. Apalagi spekulasi mengenai kepindahannya pada jendela transfer Januari semakin kencang terdengar.

Informasi dari SportsMole, Sabtu (14/12) menyebut, Manchester United merupakan salah satu pihak yang paling gencar mengejar Haaland. Hal ini bisa dibuktikan dari pertemuan langsung yang dilakukan Solskjaer dengannya.

Sebagai sesama orang Norwegia, tidak sulit bagi keduanya untuk menjalin kesepakatan. Apalagi Solskjaer punya jasa besar karena mempercayai Haaland melakukan debut profesional ketika mereka berada di Molde FK.

Setelah bertemu dengan Haaland, Jumat (14/12) kemarin, Solskjaer segera kembali ke Inggris untuk mempersiapkan timnya jelang pertemuan Liga Premier melawan Everton, Minggu (15/12).

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi