Optimisme Ronney Atas Kembalinya Ronaldo

Optimisme Ronney Atas Kembalinya Ronaldo
Wayne Ronney dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama memperkuat Manchester United (Getty Images)

Analisadaily.com, Manchester - Wayne Rooney yakin kembalinya Cristiano Ronaldo akan memberi dampak luar biasa terhadap prestasi Manchester United.

Rooney yang pernah menjadi tandem Ronaldo di United optimis kedatangan pemain berusia 36 tahun itu akan membantu tim Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih gelar Liga Premier 2021-22.

"Apa dampak yang akan dimiliki Ronaldo? Yang sangat besar, saya pikir dia masih salah satu pemain terbaik di dunia," kata Rooney, dilansir dari SportsMole, Kamis (9/9).

"Saya pikir kita telah melihat dalam pertandingan melawan Irlandia. Itulah yang dia lakukan, beberapa menit terakhir dia mencetak dua gol, dua sundulan hebat, jadi dia bisa memberi dampak besar di liga ini," sambungnya.

"Saya pikir United akhirnya siap untuk menantang gelar, dan saya benar-benar merasa mereka harus melakukannya tahun ini. (Ronaldo) akan menjadi pemain besar, saya pikir dia akan memiliki momen yang sangat besar di musim ini dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol."

Selain itu, Ronney menilai Ronaldo akan mampu menularkan spiritnya kepada para pemain muda Setan Merah. Meski demikian, ia kembali mengingatkan Ronaldo bahwa kompetisi di Inggris jauh lebih berat dibanding Spanyol atau Italia.

"Ini liga fisik, dia tahu, dia bermain di dalamnya, jadi saya yakin dia siap untuk mencetak gol lagi bersama Manchester United," tukasnya.

Ronaldo telah berlatih dengan rekan satu tim pekan ini setelah diizinkan meninggalkan tim nasional lebih awal.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi