Polsek Medan Timur Siagakan 124 Personel Selama Natal dan Tahun Baru

Polsek Medan Timur Siagakan 124 Personel Selama Natal dan Tahun Baru
Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengungkapkan, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 cukup kondusif. 124 personel siap mengamankan di kawasan Medan Timur.

"Dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polsek Medan Timur telah menyiagakan 124 personel dibantu BKO dari Polrestabes Medan," katanya, Jumat (20/12).

Arifin menuturkan, para personel yang disiagakan nantinya akan ditempatkan di gereja-gereja mengantisipasi terjadi aksi teror selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kita juga meningkatkan patroli jalanan yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar terhindar dari aksi kejahatan jalanan," ucapnya.

Arifin menambahkan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang dapat meresahkan masyarakat, Polsek Medan Timur telah mendirikan Pos Pengamanan (Pos Pam) yang berlokasi di Jalan Krakatau simpang Jalan Cemara.

"Polsek Medan Timur memiliki dua kecamatan, Medan Timur dan Medan Perjuangan. Sampai saat ini kondisi Kamtibmas terpantau kondusif," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi