Ancelotti Yakin Bisa Membawa Rodriguez ke Everton

Ancelotti Yakin Bisa Membawa Rodriguez ke Everton
Carlo Ancelotti saat bersama James Roriguez di Bayern Munchen (Marca)

Analisadaily.com, Inggris – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, tidak kehilangan kepercayaan untuk kembali melatih James Rodriguez, yang saat ini sedang bermain bersama Real Madrid.

Playmaker asal Kolombia ini telah pulih sepenuhnya dari cedera lutut, namun ia absen dari daftar skuat Zinedine Zidane untuk kemenangan 3-0 Los Blancos saat tandang di Getafe, Sabtu.

Baru-baru ini, Ancelotti bertemu dengan dewan Everton untuk menyatakan keinginannya untuk mengontrak Rodriguez.

"Pemain tengah, yang menghabiskan dua musim di Jerman, telah gagal membuat dampak sejak kembali ke Estadio Santiago Bernabeu dan bukan bagian dari rencana jangka panjang pelatih Zidane," ujar Ancelotti dilansir dari Marca, Senin (6/1).

"Itu sebabnya Everton yakin mereka memiliki peluang bagus membawa pemain ke Merseyside, awalnya dengan status pinjaman,” sambung mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Satu-satunya hal yang pasti adalah masih ada paruh kedua musim yang akan datang dan James dapat berguna bagi Los Merengues .

Meskipun dia tidak pergi di musim panas, Real Madrid merasa seperti pemain dengan kualitasnya masih bisa memberikan kontribusi yang cukup besar.

Namun, sekarang, Ancelotti akan berharap setelah kehilangan James di jendela transfer musim panas, ia akan dapat bersatu kembali dengan pemain Kolombia di Everton.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi