Mbappe: Semoga Real Madrid Beruntung di Final Liga Champions

Mbappe: Semoga Real Madrid Beruntung di Final Liga Champions
Kylian Mbappe menunjukkan jersey Paris Saint-Germain yang bertuliskan 2025 kepada para penggemarnya (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Keputusan Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain dan menolak Real Madrid dalam prosesnya telah menyebabkan gelombang kejutan di seluruh dunia.

Banyak yang berharap, termasuk presiden Real Madrid Florentino Perez, pemain berusia 23 tahun itu akan tiba di Estadio Santiago Bernabeu, tetapi dia malah akan tetap di Parc des Princes.

Seperti yang diungkapkan oleh tuan rumah El Chiringuito Josep Pedrerol, ini adalah pesan yang dikirim Mbappe kepada Florentino Perez untuk mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan di PSG.

"Tuan Florentino Perez , saya memberi tahu Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG," pesan Mbappe dilansir dari Marca, Minggu (22/5).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah Anda berikan kepada saya untuk bermain untuk Real Madrid, klub yang saya telah menjadi penggemar sejak saya masih kecil. Saya harap Anda akan mengerti dengan keputusan saya. Semoga beruntung di final Liga Champions," kata dia.

Menurut jurnalis transfer Fabrizio Romano, Mbappe telah menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun di PSG.

Dua dari korban setelah keputusan penyerang untuk tetap tinggal adalah direktur olahraga Leonardo dan pelatih kepala Mauricio Pochettino, yang keduanya diperkirakan akan dipecat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi