Mbappe Tidak Akan Pernah Melupakan Kekecewaan di Piala Dunia

Mbappe Tidak Akan Pernah Melupakan Kekecewaan di Piala Dunia
Kylian Mbappe yang sedih di bangku pemain setelah kalah adu penalti dari Argentina di final Piala Dunia 2022 (AFP/Franck Fife)

Analisadaily.com, Paris - Kylian Mbappe mengatakan dia tidak akan pernah melupakan kekecewaan karena kalah di final Piala Dunia setelah bintang Perancis itu mencetak gol kemenangan saat kembali beraksi untuk Paris Saint-Germain pada Rabu (28/12).

"Saya pikir saya tidak akan pernah melupakannya," kata Mbappe, berbicara 10 hari setelah dia mencetak hat-trick di final melawan Argentina yang dimenangkan tim Amerika Selatan itu dalam adu penalti dilansir dari Antara, Kamis (29/120.

Mbappe mengatakan dia telah melalui beberapa "masa-masa sulit" sejak kekalahan tetapi dia menunjukkan sedikit tanda kemunduran di Qatar saat dia menang dan mengonversi penalti pada menit ke-96 untuk memberi PSG kemenangan 2-1 di akhir pertandingan melawan Strasbourg saat Ligue 1 dimulai kembali setelah jeda Piala Dunia.

"Seperti yang saya katakan kepada rekan setim saya, tidak ada alasan mengapa klub harus membayar kegagalan tim nasional, itu adalah dua situasi yang sangat berbeda," kata Mbappe yang berusia 24 tahun.

"Saya senang bisa kembali dengan kemenangan dan memiliki hubungan dengan klub, suporter, dan rekan satu tim saya," sambung Mbappe.

Neymar, yang menangis setelah Brasil disingkirkan Kroasia di perempat final Piala Dunia, dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning dalam kemenangan PSG.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi