Kapolresta Deliserdang: Tindak Tegas Segala Bentuk Perjudian

Kapolresta Deliserdang: Tindak Tegas Segala Bentuk Perjudian
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi saat memberi arahan, Senin (6/1) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadailiy.com, Deliserdang – Kepala Kopolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi bertemu dengan pejabat utama dijajarannya di ruangan aula Catur Prasetya, Senin (6/1).

Informasi yang dihimpun Analisadaily.com melalui Paur Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho, Kegiatan ini memberikan motivasi pada semua anggota Khususnya pejabat utama dan para Kapolsek supaya bekerja dengan baik melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu, kata Iptu Naibaho, Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi memberikan penekanan-penekanan dalam meningkatkan kinerja anggota Polres Deliserdang.

“Pertama, agar semua anggota polres Deliserdang meningkatkan kinerja sebagai pemelihara Kamtibmas dan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum dan senantiasa bekerja dengan ikhlas dan semangat,” ujarnya.

“Kedua, mendata seluruh tempat rawan bencana dan senantiasa bekerja sama serta berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti, BNPB, TNI, Brimob, Pemda dan instansi terkait lainnya dalam penanggulangan bencana,” sambungnya.

Kemudian, menindak lanjuti perintah Kapolda agar menindak tegas segala bentuk perjudian, seperti Togel, dan sejenisnya di wilkum Polres Deli Serdang.

“Terakhir, membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat dan pihak pihak lainnya untuk mendukung Keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilkum polres Deli Serdang,” tuturnya.

Penulis:  Kali A Harahap
Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi