Real Madrid Juara Piala Super Spanyol 2020

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol 2020
Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2020 (Daily Express)

Analisadaily.com, Jeddah - Real Madrid berhasil memenangkan Piala Super Spanyol 2020 dengan mengalahkan rival mereka, Atletico Madrid, melalui adu penalti, Senin (13/1) dini hari WIB.

Kedua klub bermain imbang 0-0 di waktu normal dan perpanjangan waktu dalam pertandingan yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Pemain tengah Real Madrid, Federico Valverde, diberi kartu merah oleh wasit pada menit ke-115’. Pemain asal Uruguay diusir dari lapangan setelah menjatuhkan pemain depan Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Aksi Federico Valverde menjadi sorotan banyak pihak. Laga itu ditentukan dengan adu penalti, di mana Los Blancos menang 4-1. Manajer Atletico, Diego Simeone menyebut, aksi Valverde sebagai keputusan yang logis.

"Itu momen terpenting di pertandingan. Saya bilang ke dia, siapapun akan melakukan hal yang sama kalau di posisinya," kata Simeone, dilansir dari Marca.

Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid:

Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos ('103 Vinicius Junior), Luka Modric, Isco ('60 Rodrygo), Luka Jovic ('83 Mariano Diaz)

Atletico Madrid:

Jan Oblak, Renan Lodi ('89 Marcos Alonso), Jose Gimenz ('98 Stefan Savic), Felipe, Kieran Trippier, Saul Niguez, Thomas, Hector Herrera ('56 Vitolo), Ange; Correa, Joao felix ('101 Santiago Arias), Alvaro Morata

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi