Gus Irawan: Doakanlah Supaya Pak Prabowo Memberikan Rekomendasi

Gus Irawan: Doakanlah Supaya Pak Prabowo Memberikan Rekomendasi
Bobby Nasution bersama Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Gerindra di Jalan DI Panjaitan, Medan, Kamis (16/1) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Bobby Afif Nasution mendaftar ke Partai Gerindra untuk diusung sebagai Bakal Calon Walikota Medan 2020-2024. Tiba di sana, ia mengikuti sesi uji kelayakan dan kepatutan secara tertutup selama 1.5 jam pada Kamis (16/1).

Bobby bersama ratusan relawanya disambut Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Robert Lumban Tobing, dan Bendahara DPD Gerindra Sumut, H Kamsir Aritonang.

“Kedatangan Bobby Nasution sangat spesial. Karena didampingi para relawan. Terkejut saya, rupanya banyak sekali pendukung Bobby ini. Kalian doakanlah supaya Pak Prabowo memberikan rekomendasi," kata Gus Irawan.

Gus Irawan mengungkapkan, selama beberapa hari ini ia melakukan proses wawancara kepada para bakal calon kepala daerah se-Sumut yang mendaftar ke Gerindra. Namun, keputusan tetap ada di tangan DPP Partai Gerindra.

"Keputusan final ada di pimpinan. Kami Partai Gerindra partai yang solid tegak lurus," tegasnya.

Lebih lanjut, Gus Irawan pun memberikan komentar positif setelah sesi wawancara dengan Bobby Nasution.

“Sebagai anak muda, Bobby punya program memajukan Kota Medan. Dan memang, dari hasil survei kami, masyarakat di Kota Medan ingin betul ada sebuah perubahan. Delapan puluhan persen inginkan perubahan. Besar sekali harapan masyarakat atas Kota Medan yang hari ini belum terealisasikan," ujarnya.

Bobby Nasution mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD Gerindra Sumut yang memberikan waktu dan tempat melakukan sesi uji kelayakan dan kepatutan.

"Terimakasih banyak sudah diberikan waktunya. Teman-teman relawan semua mohon doanya. Saya tadi mengikuti wawancara. Kita sama-sama berdoa agar Partai Gerindra memberikan rekomendasinya," ujarnya.

Selain Gerindra, Bobby Nasution juga sudah mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

(JW/CSP)

Baca Juga