Aktif di Jagat Akting, Cena: Karir Gulat Saya Belum Selesai

Aktif di Jagat Akting, Cena: Karir Gulat Saya Belum Selesai
Bintang WWE, John Cena (Wenn/Mario Mitsis/Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - John Cena menegaskan, bahwa karirnya dengan gulat belum selesai, meskipun aksi-aksinya di jagat hiburan Hollywood terus berkembang.

Ia mengatakan, kesuksesannya sebagai aktor tidak berarti karir gulatnya sudah berakhir, bahkan komitmen film menjauhkannya dari ring untuk saat ini.

"Aku belum selesai dengan WWE. Ingatlah, menjadi seorang penghibur olahraga seperti menjadi seorang aktor. Anda harus menanamkan gairah penuh Anda ke dalamnya,” kata Cena di Extra dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (17/1).

“Karena kewajiban asuransi untuk film, Anda tidak dapat melakukan hal-hal lain. Saya masih jauh dari selesai dengan WWE. Saya mencoba mengubah persepsi. Ini bukan transisi,” sambung bintang ‘Playing with Fire’ ini.

Bintang itu melanjutkan dengan bersikeras, ada peluang besar penggemar akan melihatnya kembali di atas ring di beberapa titik.

Saat ini, Cena diatur untuk bergabung dengan Dwayne Johnson sebagai anggota ‘Fast and Furious’, memulai debutnya di ‘Fast and Furious 9’ akhir tahun ini.

Dia mengungkapkan, ia disambut kawan-kawan barunya, walaupun ada beberapa persaingan awal.

"Awalnya itu seperti menjadi anggota baru sebuah keluarga. Semua orang mengukurmu. Mereka semua berpikiran terbuka, dan aku mengenal semua orang dengan cepat dan disambut ke dalam keluarga,” tambah Cena.

Bukan hanya Cena, pegulat yang juga berkarir di jaga acting, ada nama besar lainnya, seperti jejak legenda World Wrestling Entertainment (WWE) Dwayne 'The Rock’ Johnson ke Hollywood, setelah jarang melangkah ke ring sejak mengambil jeda dari olahraga pada 2018.

(CSP)

Baca Juga