John Cena dan Shay Dikabarkan Mengadakan Upacara Pernikahan

John Cena dan Shay Dikabarkan Mengadakan Upacara Pernikahan
John Cena dan Shay Dikabarkan (Aceshowbiz/Avalon/WENN)

Analisadaily.com, Kanada - John Cena dan istrinya Shay Shariatzadeh dikabarkan merayakan pernikahan dalam pesta pernikahan setelah ditunda karena Covid-19. Pasangan itu terlihat memukul sebuah klub di Kanada pada Jumat (15/7) sore dengan mengenakan pakaian pengantin pria dan wanita.

Dalam beberapa gambar yang diperoleh TMZ, bintang WWE dan istri insinyurnya ditampilkan menuju The Vancouver Club, salah satu tempat terbaik di kota. Bintang "Peacemaker" itu mengenakan setelan biru tua yang dipadukan dengan sepatu oxford berwarna unta. Shay, sementara itu, tampak memukau dalam gaun halter cut putih tanpa punggung.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/7), namun media tersebut mencatat bahwa masih belum jelas apakah pasangan yang menikah secara resmi pada tahun 2020 itu sedang menuju ke upacara pernikahan yang sebenarnya atau latihan.

John dan Shay tunangan dalam upacara pribadi di Tampa, Florida pada Oktober 2020. Pasangan ini pertama kali terlihat bersama pada Maret 2019. Pada saat itu, sepasang kekasih yang baru berjalan bergandengan tangan selama jalan-jalan romantis di Vancouver, Kanada.

Setelah menjaga hubungan mereka tetap rendah, mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan di pemutaran perdana "Playing With Fire" pada Oktober 2019.

Meski sudah hampir dua tahun menikah, John mengaku awal tahun ini belum tertarik memiliki anak.

"Sulit untuk menyeimbangkan waktu yang saya butuhkan untuk berlari dengan benar," kata pegulat yang berubah menjadi aktor itu menjelaskan kepada Drew Barrymore di "The Drew Barrymore Show" pada bulan Januari.

"Menjadi pasangan dan suami terbaik yang saya bisa untuk istri tercinta adalah pekerjaan. Sulit untuk menjaga hubungan dengan orang-orang dalam hidup saya yang saya cintai Dan juga sulit untuk melakukan pekerjaan yang jujur," tuturnya.

Setelah pembawa acara mengatakan bahwa dia akan menjadi ayah terhebat di dunia karena dia baik dengan anak-anak, John mengatakan hanya karena seseorang pandai dalam sesuatu, itu bukan alasan yang cukup kuat untuk melakukannya.

"Anda harus memiliki gairah untuk itu. Anda harus memiliki bahan bakar untuk itu. Ini seperti mengatakan kepada seseorang, 'Ya ampun, kamu tahu, kamu cukup bagus dengan tanganmu, kamu akan menjadi tukang kayu yang hebat,' tetapi jika saya ingin menjadi aktor, saya akan menjadi aktor," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi