Arnold Schwarzenegger Perbaiki Sendiri Jalan Berlubang di Lingkungannya

Arnold Schwarzenegger Perbaiki Sendiri Jalan Berlubang di Lingkungannya
Arnold Schwarzenegger bersama seseorang menutupi jalan yang berlubang di lingkungannya di Los Angeles, 11 April 2023 (The Office of Arnold Schwarzenegger via AP)

Analisadaily.com, Los Angeles - Kesal dengan lubang besar di lingkungannya di Los Angeles, Arnold Schwarzenegger, memperbaikinya sendiri. Aktor dan mantan gubernur California itu mentweet sebuah video tentang dia dan seorang pembantu menggunakan beton kemasan untuk menutup jalan di daerah Brentwood.

“Hari ini, setelah seluruh lingkungan kesal dengan lubang raksasa yang telah mengacaukan mobil dan sepeda selama berminggu-minggu, saya keluar dengan tim saya dan memperbaikinya. Saya selalu mengatakan, jangan mengeluh, mari kita lakukan sesuatu. Ini dia,” tulisnya di Twitter. “”

Seorang tetangga menurunkan kaca jendela mobilnya dan meneriakkan terima kasih kepada bintang film aksi itu.

“Sama-sama,” kata Schwarzenegger, mengenakan sepatu bot kerja, jaket kulit, dan nuansa yang mengingatkan pada perannya di Terminator.

“Kamu harus melakukannya sendiri. Ini gila. Selama tiga minggu saya menunggu lubang ini ditutup," katanya.

Daniel Ketchell, juru bicara Schwarzenegger, mengatakan penduduk Brentwood berulang kali meminta perbaikan sejak badai musim dingin membuka lubang dan retakan di jalan lokal.

Wali Kota Karen Bass minggu lalu mengumumkan rencana untuk mengatasi apa yang dia sebut sebagai jumlah jalan rusak yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh kota. Sejak 30 Desember, Los Angeles telah menerima 19.692 permintaan layanan untuk perbaikan, dan pada 6 April, kru telah mengisi setidaknya 17.549 lubang, kata para pejabat.

Departemen Pekerjaan Umum tidak segera menanggapi email yang menanyakan apakah lubang yang diisi Schwarzenegger telah dijadwalkan untuk diperbaiki.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi