Ian Somerhalder Minum Alkohol Pertama Kali Diusia 4 Tahun

Ian Somerhalder Minum Alkohol Pertama Kali Diusia 4 Tahun
Ian Somerhalder (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, New York - Ian Somerhalder menenggak minuman beralkohol pertamanya pada usia empat tahun. Aktor berusia 44 tahun itu ingat pernah mencuri julep mint, koktail berbahan dasar bourbon dan meminumnya saat masih kecil.

"Saya biasa mencuri julep mint dari keluarga saya. Saat itu awal tahun 80-an, seperti tahun '81," katanya kepada kolom Halaman Enam surat kabar New York Post dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (26/3).

Ian, yang dibesarkan di Louisiana, di sebuah properti yang dikelilingi oleh tebu - menjelaskan bahwa bourbon adalah bagian besar dari "budaya" di Amerika selatan.

"Itu adalah kenangan pertama yang saya miliki tentang mint yang kacau, tebu, dan bau bourbon," ujarnya.

"Terutama saat itu, tidak ada sosio-ekonomi untuk bourbon, jadi seseorang yang merupakan eksekutif sebuah perusahaan akan meminum bourbon yang sama dengan seseorang yang merupakan pekerja kerah biru, jadi itu benar-benar luar biasa di lapangan olahraga," kata dia.

Ian juga menjelaskan, dulu keluarga-keluarga dulu akrab saat acara minum-minum. Dia berkata, "Ini benar-benar bagian dari budaya di sana dan itu benar-benar istimewa karena itu mengikat. Itulah yang dilakukan begitu banyak keluarga dan itu sangat istimewa."

Sementara itu, Ian sebelumnya mengaku pernah memata-matai kakak laki-lakinya yang tujuh tahun lebih tua darinya, ketika ada wanita di kamar tidurnya. Aktor itu belajar "banyak" tentang mengejar gadis dari saudara kandungnya "Casanova".

"Dia banyak mengajari saya, dan dia cukup Casanova. Dia dulu memiliki gadis-gadis di kamar tidurnya sepanjang waktu dan apa yang saya lakukan adalah, saya pergi ke sudut bawah jendelanya dan saya menjepit tirai Venesia. Saya menjepit tirai ke bawah sehingga saya memiliki pandangan yang jelas. Saya pergi keluar dan menonton, dan saya belajar banyak," tambah Ian.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi