Emma Heming Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Suaminya Bruce Willis

Emma Heming Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Suaminya Bruce Willis
Bruce Willis dan istrinya Emma Heming. (Bang Showbiz)

Analisadaily.com, Jerman - Istri Bruce Willis, Emma Heming, menahan air mata saat dia merayakan ulang tahun ke-68 suaminya yang menderita demensia dengan video online yang emosional.

Model berusia 44 tahun itu berbagi kesedihannya pada bulan Februari tentang kesehatan pasangan aktor Die Hard-nya dalam pernyataan bersama dengan seluruh keluarganya. Pada hari Minggu (19/3), merilis klip di Instagram mengungkapkan kesedihannya saat dia mendekati usia 70 tahun.

“Jadi hari ini adalah hari ulang tahun suamiku. Aku telah memulai pagi dengan menangis. Seperti yang bisa Anda lihat dari mata saya yang bengkak dan hidung yang beringus, menurut saya penting bagi Anda untuk melihat semua sisi ini," tutur Heming dilansir dari Others/Bang Showbiz/Channel News Asia, Senin (20/3).

“Saya selalu mendapatkan pesan ini atau orang-orang selalu mengatakan kepada saya seperti, 'Oh, kamu sangat kuat, saya tidak tahu bagaimana kamu melakukannya.' Saya tidak diberi pilihan. Saya berharap saya. Tapi saya juga membesarkan dua anak dalam hal ini," ujarnya.

“Jadi kadang-kadang dalam hidup kita, kita harus memakai celana dalam wanita besar kita dan memakainya. Dan itulah yang saya lakukan. Tapi saya punya saat-saat sedih setiap hari. Kesedihan setiap hari. Dan saya benar-benar merasakannya hari ini di hari ulang tahunnya," kata dia.

Dalam video lain dia menambahkan tentang bagaimana dia menyusun gulungan klip untuk Willis.

“Jadi saya mengerjakan gulungan ini yang saya posting untuk ulang tahun suami saya. Saya tidak tahu mengapa saya melakukan itu karena videonya seperti pisau di hati saya," sambung Heming.

“Tapi sebanyak aku melakukannya untuk diriku sendiri, aku melakukannya untukmu. Karena saya tahu betapa Anda mencintai suami saya dan jangan menangis Emma, tetapi itu sangat berarti bagi saya, jadi terima kasih," ucapnya.

Willis tahun lalu menarik diri dari dunia akting setelah dia didiagnosis menderita gangguan otak afasia, dan keluarganya mengatakan pada Februari dia didiagnosis menderita demensia frontotemporal.

Pernyataan bersama dari mantan istrinya Demi Moore, Heming dan kelima anaknya, dua di antaranya dia miliki dengan model tersebut.

“Keluarga kami ingin memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasih kami yang terdalam atas curahan cinta, dukungan, dan kisah-kisah indah yang luar biasa. kami semua telah menerima sejak membagikan diagnosis asli Bruce," kata Demi.

“Dengan semangat itu, kami ingin memberikan kabar terbaru tentang suami, ayah, dan sahabat kami tercinta karena kami sekarang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang dia alami," ucapnya.

“Sejak kami mengumumkan diagnosis afasia Bruce pada musim semi 2022, kondisi Bruce telah berkembang dan kami sekarang memiliki diagnosis yang lebih spesifik: Demensia frontotemporal (dikenal sebagai FTD). Sayangnya, tantangan komunikasi hanyalah salah satu gejala penyakit yang dihadapi Bruce. Meskipun ini menyakitkan, lega akhirnya memiliki diagnosis yang jelas," tambahnya.

Pernyataan itu ditandatangani oleh Heming, Moore, 60, dan putri Willis, Rumer, 34, Scout, 31, Tallulah, 29, yang dimiliki Willis dengan Moore dan gadis-gadisnya Mabel, 10, dan Evelyn, delapan, yang bersamanya Heming.

Kondisi langka sang aktor, yang terdiri dari kurang dari 5 persen dari semua kasus demensia, memengaruhi lobus otak di belakang dahi, yang menangani perilaku, pemecahan masalah, perencanaan, dan emosi.

Gejalanya dapat berupa perubahan kepribadian, seperti tampak kasar, tidak tertarik, dan tidak simpatik, bersamaan dengan gerakan kompulsif yang berulang, penimbunan dan obsesi, serta mendambakan makanan yang tidak sehat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi