Heavenly Looks Clinic Tawarkan Berbagai Perawatan Kecantikan

Heavenly Looks Clinic Tawarkan Berbagai Perawatan Kecantikan
Perawatan kecantikan di Heavenly Looks Clinic (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tampil cantik adalah pilihan setiap wanita. Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang untuk pergi ke klinik kecantikan melakukan perawatan agar terlihat cantik dan lebih segar. Mulai dari perawatan wajah hingga bagian tubuh lain.

Di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), salah satu klinik kecantikan yang bisa Anda kunjungi adalah Heavenly Looks Clinic. Berlokasi di kawasan Jalan Brigjend Katamso, Nomor 486-486 A, dan Sun Plaza, Lantai 2, Jalan KH Zainul Arifin, klinik kecantikan ini menawarkan beberapa perawatan yang lengkap.

Owner Heavenly Looks Clinic, Dr. Darwis, M. Biomed AAM, yang juga spesialis aesthetic and anti aging mengatakan, perawatan kecantikan yang bisa didapatkan di Heavenly Looks Clinic mulai dari facial ozone, laser wajah, hingga slimming dan perawatan payudara sampai organ intim lainnya.

Jenis-jenis perawatannya seperti Korean Glass Skin, Acne Korean Laser, Full Body Rejuvenation, Hair Removal, Women Brazilian, Double Eyelid, Platelet Rich Plasma, C-slim, Laser fraksional CO2, Filler, Botox, Thread lift/tanam benang, HIFU V tightening, HIFU wajah, Inject Vitamin C & Infus Brightening, dan masih banyak lagi.

“Dari semua perawatan kecantikan yang kita tawarkan, semuanya diminati. Customer yang datang juga dari berbagai daerah, tidak hanya dari Medan, bahkan kota-kota lainnya di Indonesia. Customer kita banyak juga dari kaum pria,” kata Dr. Darwis, Sabtu (18/1).

Perawatan kecantikan di Heavenly Looks Clinic
Dijelaskan Dr. Darwis, untuk perawatan wajah Heavenly Looks Clinic selalu menyesuaikan dengan bentuk dan kondisi wajah customer, agar perawatan yang dilakukan benar-benar sesuai dengan keinginan customer, begitu juga dengan perawatan tubuh lainnya.

“Kalau untuk harga, biaya perawatan di kita bervariasi, tergantung jenis perawatan,” jelasnya.

Dr. Darwis menyebut, mengenai peralatan di klinik kecantikannya kebanyakan diimpor dari luar negeri yang sudah teruji hasilnya dan memiliki teknologi modern, yang tentunya dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah hingga bagian tubuh lainnya.

Selain itu metode perawatan yang digunakan juga sangat kekinian hasil treatment terlihat awet muda dan tanpa suntikan salah satunya Lifting dan Tightening Therapy (LTT) atau biasa dikenal HIFU. Metode perawatan ini menawarkan hasil yang cukup maksimal, seperti Snow White Skin Therapy, yang berfungsi sebagai peremajaan kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi keluhan jerawat, flek, dan mengencangkan kulit, serta menyamarkan kerutan.

“Metode ini dapat membuat kulit lebih cerah, juga bisa menghilangkan bekas luka, bekas jerawat atau scar, flek hitam, sehingga wajah terlihat kencang dan glowing,” ungkapnya.

Heavenly Looks Clinic
Tidak hanya pada bagian wajah, metode perawatan ini juga bisa digunakan untuk tubuh, yaitu pada bagian dada, lingkar ketiak, lengan depan, punggung, paha, betis, dan pergelangan kaki. Untuk bagian leher, ada metode perawatan yang dapat menghilangkan kerutan di leher yang disebut LTT for Neck Rejuv.

“Metode perawatan HIFU ini saat ini sangat digandrungi. Pada bagian mata, menaikkan kelopak alis mata yang turun, meniruskan pipi, mempertegas garis rahang, juga bisa memperbaiki garis senyum,” terangnya.

Diungkapkan Dr. Darwis, Heavenly Looks Clinic buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Bahkan pada tanggal merah dan hari besar juga tetap buka.

Untuk pasien yang ingin perawatan di hari dan tanggal merah juga bisa melakukan perawatan. Tidak hanya Dr. Darwis, dokter kecantikan di Heavenly Looks Clinic ada juga Dr. Krusty Vera, M. Biomed AAM, spesialis aesthetic and anti aging.

“Sejak pertama kali buka pada September 2015 hingga 2020, kita sudah melayani ribuan customer,” ungkapnya.

Heavenly Looks Clinic
Untuk informasi lengkap mengenai program treatment di Heavenly Looks Clinic bisa mengikuti bio Instagram @heavenlylooksclinic.

Bagi Anda yang tertarik mempunyai passion di dunia kecantikan, Heavenly Looks Clinic menyediakan kursus Medan Estetika Center yang merupakan lembaga kursus pelatihan pengetahuan medis, teknik dasar facial & treatment menggunakan mesin serta peralatan ter-update saat ini.

Materi pelajaran seperti Teori kulit, Fungsi & analisa kulit. Cara facial yang benar, Ekstraksi komedo tanpa rasa sakit & Face massage. Light therapy wajah & badan (Acne - Brightening - Hair Removal). Laser (Acne - Scar - Hiperpigmentasi – Peremajaan). Slimming (Body Thightening dengan Slimfit & Mesotherapy), dan Electrocauter.

Info dan pendaftaran bisa didapat di Medan Estetika Center, Jalan Brigjend Katamso No.486 - 486A (Depan Teratai Medical Centre), Medan. Atau cek Instagram: @medanestetikacenter dan WhatsApp: 08116059696. Kelas Dibuka untuk Umum, Dokter & Perawat.

Heavenly Looks Clinic
(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi