Penyu dari Jerman Diberikan Kepada Valentino Rossi

Penyu dari Jerman Diberikan Kepada Valentino Rossi
Ozan Kutay memberikan kura-kura kepada Valentino Rossi (Speedweek)

Analisadaily.com, Belanda - Fotografer dan sekaligus pebisnis asal Jerman, Ozan Kutay, secara simbolis mempersembahkan moto untuk ikon MotoGP, Valentino Rossi di Assen, Belanda.

Juara dunia sembilan kali ini selalu mendapatkan kejutan, termasuk saat beradad di Dutch-TT di Assen. Setelah konferensi pers, Rossi menerima kura-kura yang dicat dengan warna VR46 di Yamaha Hospitality.

"Saya menemukan kura-kura secara tidak sengaja sebagai hiasan taman. Lalu aku punya satu lukisan untuk Rossi dan satu untuk diriku sendiri. Penyu adalah pesona keberuntungan Vales. Saya memutuskan untuk melukisnya dengan warna-warna khas Rossi dan menyerahkannya kepadanya,” kata Kutay dilansir dari Speedweek, Minggu (19/1).

Ozan menerapkan rencananya. Awalnya Rossi tampak terkejut, tetapi ia ikut serta dalam kegembiraan itu dan menerima jimat keberuntungannya yang besar.

"Valentino sangat senang," Ozan menyampaikannya dengan bangga.

Penyu termasuk dalam program merchandise VR46 sebagai mainan mewah dan gantungan kunci. Juara dunia sembilan kali memiliki ‘Tartaruga’ oleh desainer Aldo Drudi diabadikan pada helm AGV-nya pada acara-acara khusus.

Banyak penggemar dengan paddock pass bertanya berulang kali bagaimana untuk sedekat mungkin ke ‘Il Dottore’ di paddock MotoGP yang dikontrol ketat.

Ozan Kutay menemukan resep dan pertama kali menghubungi tim pabrik Yamaha.

"Seorang karyawan kemudian mengundang saya ke wawancara TV Valentino di Movistar-Yamaha Hospitality untuk Kamis," ungkap Kutay, yang menjadi penggemar berat Rossi selama bertahun-tahun dan memiliki ratusan close-up Rossi artistik dan buatan sendiri di arsip pribadinya.

Ozan telah bekerja di Paris selama bertahun-tahun. Selain foto dan gambar, semangat kreatifnya juga memiliki aksesoris Rossi lain yang tak terhitung jumlahnya seperti helm, tetapi juga suka mengenakan sepatu kets Simoncelli 58 putih dari label mode Italia yang terkenal.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi