Solskjaer Konfirmasi Cedera Rashford

Solskjaer Konfirmasi Cedera Rashford
Rashford mengalami cedera (Sports Mole)

Analisadaily.com, Manchester - Striker Manchester United dan Tim Nasional Inggris, Marcus Rashford, setidaknya akan absen selama enam minggu akibat mengalami cedera punggung.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera dalam kemenangan replay putaran ketiga Piala FA pertengahan pekan kemarin atas Wolves, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (20/1).

“Dia mengalami cedera parah,” kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kepada Sky Sports setelah kekalahan 2-0 atas Liverpool di Premier League, Minggu (19/1).

“Itu terjadi pada Wolverhampton dan itu bukan sesuatu yang telah terjadi sebelumnya. Saya melihat Marcus keluar sebentar.”

“Dia tidak akan kembali, saya bukan dokter jadi saya tidak tahu persis, tetapi kami melihat beberapa minggu dan kemudian beberapa rehabilitasi setelah itu mungkin.”

“Kami mengalami banyak cedera pada pemain besar musim ini, itu hanya posisi yang tidak menguntungkan bagi kami. Jendela terbuka dan mungkin kita melihat sesuatu untuk jangka pendek.”

“Kami tidak putus asa mencari. Kami melihat angka-angka dan jika yang benar ada untuk kami maka sesuatu mungkin terjadi,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi