Penarik Betor Ditemukan Meninggal Dunia

Penarik Betor Ditemukan Meninggal Dunia
Jasad penarik betor dibawa petugas ke rumah sakit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Diduga sakit, seorang penarik becak motor (betor) ditemukan warga meninggal dunia di atas becaknya di Jalan AR Hakim simpang Jalan Kolam, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir mengatakan, penemuan jasad seorang penarik betor tersebut ditemukan warga pada Minggu (19/1) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

"Petugas yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi. Korban diketahui bernama Mangatas Sihombing (65) warga Jalan Kongsi, Gang Pertama Manunggal Dalam, Deliserdang," kata Kapolsek, Senin (20/1).

Faidir menjelaskan, menurut keterangan saksi yang ada di lokasi, korban mengalami sesak nafas. Kemudian korban masuk kembali ke dalam betor dan makan malam. Selanjutnya korban berbaring.

"Tidak lama kemudian, saksi menemui korban kembali, korban tidak merespons. Saksi memanggil Kepala Lingkungan dan diteruskan kepada pihak Kepolisian," jelasnya.

"Setelah dicek nadi korban, masih berdetak lalu dibantu masyarakat, korban dibawa ke Rumah Sakit Madani. Di rumah sakit, hasil cek medis dinyatakan meninggal dunia," ungkap Faidir.

Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Medan Area yang dipimpin Iptu Resfindra selaku Pawas tiba di Rumah Sakit Madani meminta identifikasi oleh tim inafis.

"Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda kekerasan. Lalu korban dibawa ke RSU Bhayangkara," tambah Faidir.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi