Real Madrid Datangkan Reinier Jesus dari Flamengo

Real Madrid Datangkan Reinier Jesus dari Flamengo
Reinier Jesus (Taste Of Football)

Analisadaily.com, Madrid - Reinier Jesus, yang lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, telah resmi menandatangani kontrak dengan Real Madrid, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Selasa (21/1).

Real Madrid telah menyelesaikan penandatanganan remaja Brasil, Reinier Jesus, dari Flamengo. Penyerang itu telah lama dikaitkan dengan peralihan 30 juta Euro ke Madrid, dengan laporan sebelumnya menunjukkan akan menandatangani setelah berusia 18 tahun pada 19 Januari 2020.

Kedatangan Reinier kemudian dikonfirmasi pada hari Senin (20/1), menyetujui kesepakatan enam setengah tahun di Santiago Bernabeu. Dia mencetak enam gol dalam 14 penampilan untuk Flamengo di Serie A Brasil tahun lalu.

Selama masa tugas singkatnya di tim senior Flamengo, Reinier membantu klub meraih medali untuk gelar Brasileiro dan Copa Libertadores, meskipun ia hanya membuat satu penampilan terakhir.

Dia juga merupakan bagian dari skuad Flamengo yang nyaris kehilangan gelar Klub Piala Dunia bulan lalu, saat Liverpool mengalahkan mereka 1-0 di final. Reinier menarik perhatian karena penampilannya bersama Brasil di Kejuaraan U-17 Amerika Selatan 2019.

Madrid mengonfirmasi Reinier akan bergabung dengan klub kedua mereka, Real Madrid Castilla, setelah partisipasinya dalam Turnamen Pra-Olimpiade CONMEBOL selesai pada awal Februari 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi