Mel B Kecewa dengan Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mel B Kecewa dengan Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Mel B, Pangeran Harry dan Meghan Markle (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Inggris - Melanie Brown atau pemilik nama panggung Mel B benar-benar kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, mundur dari keluarga kerajaan.

“Sebagai wanita berkulit cokelat, saya benar-benar kecewa dengan keputusan mereka,” kata bintang Spice Girls itu, Mel B, Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (21/1).

“Ketika Harry bertemu Meghan, saya senang karena akhirnya seorang gadis berkulit cokelat akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan, tetapi kurang dari dua tahun setelah menikah, mereka berdua keluar dari keluarga kerajaan dan negara,” ucapnya.

Wanita berusia 44 tahun itu meyakini, mantan aktris (Meghan Markle) tersebut kehilangan kesempatan untuk memengaruhi perubahan dan awalnya berharap akan memberikan peran kerajaannya lebih lama.

“Dia berada dalam posisi untuk membuat perbedaan dan sekarang kesempatan itu hilang. Kamu harus membereskan semuanya, tidak peduli seberapa sulitnya itu karena itu satu-satunya cara kamu benar-benar membuktikan siapa dirimu,” sebutnya.

(RZD)

Baca Juga