Imbang Lawan Arsenal, Jorginho: Kami Seperti Kehilangan Permainan

Imbang Lawan Arsenal, Jorginho: Kami Seperti Kehilangan Permainan
Jorginho dan kawan-kawan merayakan gol yang ia cetak melalui titik penalti (Graham Chadwick/Daily Mail)

Analisadaily.com, Inggris - Chelsea tidak bisa berbuat banyak setelah keunggulannya sirna dalam pertandingan Premier League melawan Arsenal di Stamford Bridge, Rabu (22/1). Dan hasil imbang 2-2 ini membuat Jorginho, yang mencetak satu gol, merasa frustrasi.

Anak asuh Frank Lampard sempat unggul 2-1 pada menit ke-84, namun pemain Arsenal, Hector Bellerin (87’) berhasil membobol gawang Kepa Arizabalaga sehingga membuat kedudukan menjadi 2-2.

"Kami merasa seperti kami kehilangan permainan. Kami memiliki menguasai pertandingan, kemudian di detik terakhir kebobolan gol ketika itu tidak seharusnya terjadi. Sulit. Kita harus bergerak maju,” kata Jorginho BT Sport.

“Saya pikir itu bukan kepercayaan diri karena kami bermain bagus dan mengendalikan permainan. Sesuatu tentang konsentrasi mungkin. Dalam jenis permainan ini, Anda kalah di saat-saat akhir. Kami membuat kesalahan. Hanya itu saja. Game besar ini seperti ini. Anda bisa menang dan kalah dalam detailnya,” sambungnya.

Dilansir Fox Sports, Rabu (22/), hasil imbang tersebut merupakan yang ketiga kalinya secara berurutan bagi Arsenal dan membuat mereka berada di urutan ke-10 di klasemen sementara Premier League.

Granit Xhaka, yang dipindahkan ke bek tengah setelah kartu merah David Luiz, mengatakan hasil yang diperoleh dengan susah payah membuktikan poin bagi mereka yang mengklaim The Gunners kurang memiliki ketahanan.

"Setelah pertandingan ini, tidak ada yang harus berbicara tentang kita. Kami menunjukkan karakter besar hari ini. Banyak orang berbicara tentang kita, mengatakan kita tidak siap, kita tidak memiliki karakter dalam tim, tetapi saya pikir setelah pertandingan ini semua orang akan melihat, bahwa kita berkarakter,” tegas Xhaka.

“Kami bermain sangat baik setelah kartu merah. Sangat sulit selalu dengan yang lebih sedikit, tetapi kami menunjukkan semangat tim yang hebat. Kami mengatakan di babak pertama, kami bisa melakukannya dan kami dua kali kembali. Saya sangat bangga dengan tim ini,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi