Tiba di Bandara Kualanamu, Iriana Jokowi Gunakan Jalur Umum

Tiba di Bandara Kualanamu, Iriana Jokowi Gunakan Jalur Umum
Iriana Jokowi di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo, mendarat di Bandara Kualanamu. Iriana tiba bersama rombongan di Bandara Kualanamu menumpang Batik Air dari Jakarta, Rabu (22/1) sekitar pukul 10.10 WIB.

Pantauan Analisadaily.com, setibanya di Bandara Kualanamu, Iriana menggunakan jalur umum dari terminal kedatangan domestik. Tidak terlihat pengawalan istimewa, hanya beberapa petugas dari Paspampres mengawal dari terminal kedatangan domestik hingga ke parkiran mobil.

Iriana tampak santai dan tidak begitu mengundang perhatian masyarakat. Ia menggunakan kameja batik kecokelatan tanpa menutup kepala, dan di tangannya menenteng tas warna hitam. Hanya beberapa orang yang ada di Bandara Kualanamu mengenalnya.

"Seoalah tak percaya, yang barusan lewat tadi ibu negara Iriana Jokowi, karena penampilanya sederhana dan datangnya dari terminal penumpang umum," sebut salah seorang pengguna jasa bandara.

Informasi yang dihimpun, kedatangan Iriana untuk menjenguk cucu di kota Medan. Di bandara, ia tidak begitu lama, dan langsung naik mobil warna hitam yang menjemputnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi