Brad Pitt dan Jennifer Aniston Kembali Mesra

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Kembali Mesra
Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam SAG Awards 2020 (Mirror)

Analisadaily.com, California - Dalam beberapa pekan belakangan santer dikabarkan Jennifer Aniston kembali menjalin hubungan dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Spekulasi itu semakin ramai diperbincangkan setelah Jen dan Pitt tampil mesra ketika menghadiri Screen Actors Guild Awards (SAG) Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Minggu (19/1) lalu.

Dalam SAG Award 2020 keduanya sama-sama meraih kemenangan, Pitt dinobatkan sebagai pemenang kategori Performa Luar Biasa Aktor Pria dalam Peran Pendukung untuk film Once Upon a Time in Hollywood dan Jen memenangkan kategori Performa Luar Biasa Artis Wanita dalam Serial Drama untuk serial The Morning Show.

Jennifer Aniston
Usai meraih penghargaan, mereka saling mengucapkan selamat satu sama lain. Jen mengaku senang mantan suaminya itu turut dinobatkan sebagai pemenang dan berharap ke depan bisa lebih baik lagi.

Namun artis berisia 50 tahun itu mengaku tidak ingin berkencan lagi dengan mantan Brad Pitt. Dia merasa cukup senang dengan kehidupan sekarang yang tanpa pasangan.

"Jen bahagia dengan Brad. Mereka saling memberi selamat dan hanya itu," ujar teman dekat Jen, dilansir dari Mirror, Kamis (23/1).

"Itu adalah malam yang emosional. Mereka adalah teman dan bahagia satu sama lain. Mereka tidak menginginkan apa pun selain kebahagiaan satu sama lain. Dia senang memiliki Brad kembali dalam hidupnya sebagai teman, hanya itu," ungkapnya.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih muda (Hollywood Life)
Sejak berpisah tahun 2005 lalu, Pitt dan Jen tetap menjalin komunikasi layaknya sahabat. Bahkan tahun lalu mereka mulai menunjukkan kedekatannya kepada publik.

Ketika Jen menggelar pesta ulang tahun ke-50, banyak artis yang datang, termasuk Brad Pitt. Bahkan ia salah satu orang terakhir yang meninggalkan lokasi pesta.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt sempat diberi predikat sebagai pasangan paling romantis di kancah Hollywood. Mereka mulai berkencan pada tahun 1998.

Dua tahun kemudian, Jen dan Pitt memutuskan menikah. Awalnya kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis. Namun prahara terjadi di tahun 2005 karena dugaan munculnya pihak ketiga. Mereka pun memilih bercerai.

Setelah bercerai, Pitt mulai menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Lama berpacaran, mereka akhirnya menikah pada tahun 2014.

Namun lagi-lagi pernikahan aktor berusia 56 tahun itu kandas. Jolie mengajukan gugatan cerai tahun lalu.

Sementara hubungan Jen sudah lebih dulu berakhir dengan suami keduanya, Justin Theroux, pada tahun 2017.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga