Manchester United Jajaki Pendekatan Dengan Ighalo dan Slimani

Manchester United Jajaki Pendekatan Dengan Ighalo dan Slimani
Odion Ighalo (Reuters)

Analisadaily.com, Liverpool - Manchester United sedang menjajaki pendekatan dengan Odion Ighalo dan Islam Slimani sebelum akhir Januari.

Walau jendela transfer hanya satu pekan lagi, Ole Gunnar Solskjaer belum menemukan sosok pengganti Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Namun menurut SportsMole, Sabtu (25/1), pelatih asal Norwegia itu memasukkan Ighalo dan Slimani dalam daftar belanja yang segera didatangkan.

Ighalo sudah tiga musim merumput di Liga Super China. Dia tampil produktif dengan mencetak 46 gol dalam 62 pertandingan bersama Changchun Yatai dan klubnya saat ini, Shanghai Shenhua.

Sebelum berkarier di Negeri Tirai Bambu, striker berusia 30 tahun itu juga pernah merasakan panasnya atmosfer Liga Premier Inggris bersama Watford. Dalam 83 pertandingan ia mampu mencetak 33 gol.

Sementara Slimani kini berstatus sebagai pemain pinjaman di AS Monaco. Sejak tiga tahun lalu Leicester City secara bergantian meminjamkannya ke Newcastle United, Fenerbahce dan Monaco.

Melihat minimnya tanggapan The Foxes atas tawaran United terhadap pemainnya, kemungkinan besar Solskjaer akan menggaet Ighalo.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga