Matic Inginkan Kesepakatan Baru Bersama Man United

Matic Inginkan Kesepakatan Baru Bersama Man United
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (Fox Sports)

Analisadaily.com, Inggris - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengatakan, opsi pertama untuk masa depan adalah memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Mantan pemain Chelsea ini akan mengecam banyak pengagumnya jika klub menawarkan perpanjangan kontrak. Pada tahap ini, ia akan berstatus sebagai pemain bebas transfer jika belum ada kesepakatan baru dedngan klub.

"Saya punya kontrak sampai akhir musim. Saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk berbicara jika mereka pikir saya dapat membantu. Jika tidak, hidup akan berlanjut,” kata Matic dilansir dari Fox Sports, Jumat (31/1).

“Belum ada diskusi, tapi posisi saya jelas. Sangat menyenangkan untuk mewakili klub ini. Saya datang ke sini untuk menang dan jika mereka ingin saya tetap maka tentu saja saya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan trofi,” sambungnya.

Matic sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di tempat lain di Eropa dan mengungkapkan dia punya pilihan.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa yang meminta saya, tetapi yang pasti, ketika Anda bermain di Manchester United banyak klub mencari Anda. Itu bukan hanya saya, itu untuk setiap pemain - terutama ketika Anda keluar dari kontrak,” ujarnya.

"Opsi pertama saya adalah Manchester United, tetapi jika mereka memutuskan sesuatu yang lain maka selalu ada solusi,” tegas Matic.

Pemain berusia 31 tahun itu telah memulai masing-masing dari enam pertandingan terakhir klub di semua kompetisi dan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan leg kedua semifinal Piala EFL hari Rabu atas Manchester City.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi