Tottenham Hotspur Fokus Setelah Mengalahkan Man City

Tottenham Hotspur Fokus Setelah Mengalahkan Man City
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Steven Bergwijn menunjukkan ekspresi kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang Man City (Twitter @SpursOfficial)

Analisadaily.com, Inggris – Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengatakan, timnya saat ini terus memfokuskan diri setelah berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu membuat kesenjangan dengan Chelsea, yang berada di urutan keempat, sekarang menjadi empat poin, dan kedua tim akan bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (22/2).

"Kami memiliki lebih dari 10 pertandingan sekarang. Kami memiliki banyak permainan untuk dimainkan tetapi pada akhir musim kami akan melihat apa yang terjadi. Kami hanya berusaha untuk fokus. Kami hanya berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin,” Kata Son.

“Untuk menang sebelum liburan musim dingin sangat baik untuk kepercayaan diri kita. Para penggemar sangat senang dan para pemain juga setelah pertandingan jadi itu yang penting untuk dimenangkan,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (4/2), Son mencetak gol kedua bagi Spurs melawan City setelah Steven Bergwijn mencetak gol pembuka pada debutnya di Tottenham.

“Steven mencetak gol luar biasa dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu emosional karena itu adalah gol pertamanya. Saya sangat senang Steve mencetak gol pada debutnya. Itu memang layak dan dengan emosi dia menunjukkan itu tampak hebat,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi