Juventus Pantau Situasi Messi di Barcelona

Juventus Pantau Situasi Messi di Barcelona
Lionel Messi (Mirror)

Analisadaily.com, Turin - Juventus dilaporkan akan memburu Lionel Messi jika pemain Argentina itu memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun, yang secara luas dianggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, telah mencetak 622 gol luar biasa dalam 711 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (7/2), ada beberapa kabar menyebut pemain Amerika Selatan itu mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou, dan Manchester City diperkirakan akan terus memantau perkembangan.

Messi memiliki kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2021, meskipun Messi dapat meninggalkan juara Spanyol dengan status bebas transfer pada akhir kampanye 2019-20 jika ia mau.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus adalah salah satu klub yang memantau perkembangan Messi di Camp Nou. Juara Italia ingin memasang Cristiano Ronaldo dan Messi dalam serangan.

Pemain depan Barcelona, yang telah mencetak 19 kali dalam 24 penampilan di level klub musim ini, baru-baru ini mengkritik direktur olahraga timnya, Eric Abidal, setelah orang Prancis itu mengkritik etos kerja para pemain di Camp Nou.

Ronaldo, sementara itu, telah mencetak 50 gol dalam 70 penampilan untuk Juventus sejak bergabung dengan raksasa Serie A Italia dari Real Madrid pada Juli 2018.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi