Ronaldo Terlalu Tua Bagi Munchen

Ronaldo Terlalu Tua Bagi Munchen
Cristiano Ronaldo (The Mirror)

Analisadaily.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, mengesampingkan kemungkinan penandatanganan untuk Cristiano Ronaldo karena pemain depan Juventus itu dinilai terlalu tua.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (8/2), masa depan Ronaldo, yang berusia 35 tahun, mendapat sorotan tajam di tengah meningkatnya laporan di Jerman bahwa Bayern bisa berusaha untuk membujuknya ke Bundesliga musim panas ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali telah memenangkan gelar liga di Inggris, Spanyol, dan Italia, dan laporan mengklaim gagasan untuk menambahkan seperempat dari lima liga besar Eropa ke daftar kehormatannya akan menarik baginya.

Namun, Hainer sekarang telah meredakan desas-desus itu, bersikeras bahwa Ronaldo tidak akan berada di antara daftar target karena usianya.

"Tentu saja selalu ada nama-nama yang beredar di media yang menghubungkan para pemain dengan klub, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar dimengerti. Tetapi Cristiano Ronaldo akan terlalu tua bagi kami," katanya seperti dikutip oleh AS.

Ronaldo telah mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan untuk Juventus musim ini, dan 50 dari 70 pertandingan secara keseluruhan sejak tiba di Turin pada 2018.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi