Ronaldo Pernah Mengajak Messi Bermain di Italia

Ronaldo Pernah Mengajak Messi Bermain di Italia
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Marca)

Analisadaily.com, Italia - Keputusan Lionel Messi untuk tetap bertahan di Barcelona membuat Cristiano Ronaldo tidak bisa banyak berkomentar, meskipun dia menantang mantan rivalnya itu untuk bermain di Seria A Italia.

"Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan ini untuk meninggalkan zona nyamannya seperti yang saya lakukan, tetapi jika dia bahagia di Barcelona maka saya menghormatinya,” kata Ronaldo.

"Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia dan Portugal, tapi dia masih di Spanyol. Dia pemain yang fantastis dan pria yang hebat. Saya meninggalkan zona nyaman saya dan menerima tantangan ini di Turin dan saya telah menunjukkan bahwa saya masih pemain yang luar biasa,” tambah Ronaldo.

Dilansir dari Marca, Sabtu (5/9), sebulan terakhir, terutama setelah Barcelona tersingkir dari UEFA Champions League, rumor soal kepindahan Messi dari Camp Nou menjadi topik hangat sepakbola.

Namun setelah proses pembicaraan yang cukup panjang, maka mantan bintang akademi La Masia itu akhirnya memutuskan untuk tidak pergi atau tetap membela klub yang membesarkan namanya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi