Ibrahimovic Diharapkan Tampil Dalam Derby della Madonnina

Ibrahimovic Diharapkan Tampil Dalam Derby della Madonnina
Zlatan Ibrahimovic (Bleacher Report)

Analisadaily.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap Zlatan Ibrahimovic fit untuk menghadapi Inter Milan di Derby della Madonnina, Minggu (9/2).

Milan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak merekrut pemain berusia 38 tahun itu, dan dia bisa kembali untuk menghadapi Inter Milan yang mengejar Scudetto di San Siro.

“Ibrahimovic telah melakukan pelatihan yang direncanakan secara khusus ang bertujuan mengembalikannya untuk sesi pelatihan. Jika dia mengambil langkah itu dia akan tersedia,” kata Pioli.

“Kami telah melakukan segalanya agar dia fit dan sembuh dari flu serta kelelahan betis. Jalur itu sudah benar, tetapi sekarang dia harus menyelesaikan pelatihan dengan tim.”

Dilansir dari Fox Sports Asia, Sabtu (8/2), Inter duduk di urutan kedua di Serie A, terpaut tiga poin dari pemimpin Juventus, dan tidak pernah kalah dalam pertandingan domestik sejak 6 Oktober 2019.

Milan yang berada di urutan kesembilan dan membutuhkan penyelesaian yang kuat untuk musim ini jika mereka memiliki peluang untuk masuk empat besar.

Pioli meminta timnya untuk menggunakan kepercayaan diri dan keinginan Ibrahimovic yang terkenal sebagai inspirasi.

“Kami harus melakukan ini dan untuk sisa musim ini. Periode penting dimulai besok,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga