Duo Manchester Sama-sama Tertarik Datangkan Coutinho

Duo Manchester Sama-sama Tertarik Datangkan Coutinho
Philippe Coutinho (Mirror)

Analisadaily.com, Manchester - Dua klub Manchester, yaitu Manchester United dan Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, minggu (9/2), pemain internasional Brasil saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, dan juara Bundesliga memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen pada akhir kampanye 2019-2020.

Munchen diduga tidak akan mengambil opsi 102 juta Pounds, yang telah menimbulkan saran bahwa Barcelona akan siap untuk menjual Coutinho dengan harga antara 68 juta Pounds hingga 77 juta Pounds pada musim panas ini.

Menurut The Express, United dan City sama-sama memantau perkembangan dan berniat mengajukan tawaran potensial, meskipun Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool, juga mempertimbangkan pendekatan musim panas.

Pemain 27 tahun ini telah mencetak 21 gol dalam 76 penampilan untuk Barcelona sejak tiba dari Liverpool pada Januari 2018, dengan biaya yang akhirnya bisa mencapai 142 juta Pounds.

Musim ini pemain Amerika Selatan itu menyumbang 7 gol dan 8 assist dalam 26 penampilan untuk Munchen, termasuk 1 gol dalam enam pertandingan Champions League.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi