Tempati Posisi ke-5, Valentino Rossi Merasa Lega

Tempati Posisi ke-5, Valentino Rossi Merasa Lega
Valentino Rossi saat mengemudi motornya di tes Sepang (Speedweek)

Analisadaily.com, Sepang - Valentino Rossi finis di urutan kelima saat menjalani tes di Sepang, dan hanya kalah 0.192 detik dari peraih peringkat pertama, Fabio Quartararo.

“Aku lega. Saya suka tempat kelima ini, butuh banyak usaha, itu pasti. Tapi saya kompetitif di sini,” kata Rossi dilansir dari Speedweek, Minggu (9/2).

Namun begitu, ia enggan berkomentar panjang terkait apakah akan memutuskan untuk pindah setelah Yamaha Motor Racing menawarinya tempat di tim STR Petronas.

“Tidak, tidak juga. Sepertinya saya punya lebih banyak waktu sekarang. Saya tidak terburu-buru. Saya dapat memikirkan segalanya dengan tenang dan membuat keputusan yang masuk akal,” tegas pembalap yang akan memasuki usia 41 tahun itu.

Ia menambahkan, merasa sangat senang dengan tiga hari pengujian ini. Rossi menyebut, hari Minggu adalah hari yang baik karena memiliki waktu putaran yang sangat baik dalam serangan waktu.

“Aku mengemudi di sini untuk pertama kalinya 1:58 menit. Itu positif karena kita berada di urutan kelima dan sangat dekat dengan puncak. Kami mencoba banyak dan juga menjaga kecepatan balapan. Ada yang baik, ada yang kurang bagus. Kami harus terus meningkatkan karena semua lawan sangat cepat,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi