Wabah Virus Corona

Konser Kenny G di Singapura dan Malaysia Ditunda

Konser Kenny G di Singapura dan Malaysia Ditunda
Kenny G (JAZZIZ Magazine)

Analisadaily.com, Singapura - Kenny G telah memutuskan untuk menunda konsernya di Singapura dan Malaysia atas kekhawatiran tentang wabah virus corona.

Sebuah pernyataan yang dirilis JP Entertainment pada Rabu (12/2) menyatakan, konser yang semula dijadwalkan 18 Februari 2020 di Marina Bay Sands Theatre, ditunda. Tanggal baru belum dikonfirmasi.

Pemegang tiket yang menginginkan pengembalian uang dapat menghubungi Sistic atau Marina Bay Sands. Jika berpikir untuk menyeberangi Causeway untuk menyaksikan acara, juga tidak beruntung, karena telah dijadwal ulang, menurut Malay Mail.

Dilansir dari Channel News Asia, Kamis (13/2), Grup pop Amerika 98 Degrees mengumumkan melalui Facebook bahwa pertunjukan mereka memiliki tanggal baru.

Awalnya dijadwalkan akan diadakan di The Star Theatre pada 20 Februari 2020, penggemar sekarang harus menunggu sampai 19 Mei 2020.

Semua tiket untuk pertunjukan asli masih akan berlaku untuk tanggal yang baru, menurut posting Facebook.

Konser mantan penyanyi utama Ballet Spandau Tony Hadley, yang semula dijadwalkan diadakan pada 16 Februari 2020 di The Theatre at Mediacorp, telah dijadwalkan ulang untuk 10 Oktober 2020.

"Mode Productions benar-benar menghargai dukungan Anda dan kami telah bekerja keras dengan semua pihak untuk membuat konser terjadi dengan penundaan alih-alih pembatalan," pemberitahuan di situs web Sistic.

Di tengah pembatalan ini, dua acara telah memutuskan untuk melanjutkan sesuai rencana, dengan tindakan pencegahan tambahan.

Festival Garden Beats mengumumkan di Facebook mereka akan berjalan sesuai rencana pada 29 Februari 2020, dan menyebutkan mereka sedang memantau tingkat peringatan DORSCON dengan cermat.

Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan menerapkan pedoman yang direkomendasikan oleh Departemen Kesehatan, seperti mendirikan stasiun di halaman festival untuk menyediakan tisu anti-bakteri, busa anti-bakteri, dan kaleng pembuangan limbah tambahan.

Pengunjung juga harus menjalani pemeriksaan suhu di pintu masuk, sementara ambulans, tenda P3K dan petugas medis juga akan siaga selama acara berlangsung.

Demikian pula, One Love Asia Festival mengumumkan di Facebook bahwa acara tersebut, pada 1 dan 2 Mei 2020, akan berjalan sesuai jadwal sesuai status saat ini.

Panitia meyakinkan pengunjung bahwa mereka akan memonitor situasi dan memberikan lebih banyak pembaruan ketika mereka keluar.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi