Sat Lantas Deli Serdang Layani Personel TNI Membuat SIM

Sat Lantas Deli Serdang Layani Personel TNI Membuat SIM
Ujian praktik personel TNI untuk membuat SIM di Sat Lantas Deli Serdang (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Sat Lantas Polresta Deli Serdang melaksanakan uji kelayakan kepada sejumlah personel TNI untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina Tarigan, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polri.

Sesuai jadwal, pihaknya memberi ujian kelayakan untuk mendapatkan SIM kepada anggota TNI dari Brigif 7 Rimba Raya, Yonif 121 Macan Kumbang dan Kodim 0204/DS

"Jumlah anggota (TNI) yang telah melaksanakan ujian kelayakan untuk mendapatkan SIM sejak 15 Januari lalu sebanyak 24 anggota," ujar Rina, Sabtu (15/2).

Selama mengikuti uji kelayakan, anggota TNI terlihat semangat melalui tahapan demi tahapan mulai ujian teori menggunakan sistem komputer hingga praktik mengemudi sepeda motor.

"Ini bentuk pelayanan dan penghormatan kami kepada rekan-rekan TNI di agar silaturahmi dan sinergitas tetap terjalin dengan baik. Ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polri bulan Juli 2020," paparnya.

Ujian teori personel TNI untuk membuat SIM di Sat Lantas Deli Serdang
"Hasilnya baik dan lulus semua. Ujian teori maupun ujian praktik rekan-rekan TNI semuanya mahir dalam berkendara," pungkasnya.

"Alhamdulillah kami senang dan merasa terlayani dengan baik oleh saudara-saudara kami anggota Polresta Deli Serdang, kami merasa sangat dihargai," ujar seorang personel TNI.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi